6 Film Terbaik 2012

1. Breaking Dawn part 2
     
    Bella melahirkan seorang putri bernama 
Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward , Esme. Jacob melindungi anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya.
    Saat Volturi mengetahui tetang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia menjadi anak vampir. Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada 
alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat 
membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampir.
   Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullend mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka untuk sebuah perang.

2. Sky Fall

    Setelah operasi di Istanbul berakhir dengan bencana, James Bond hilang dan diduga telah tewas, sementara identitas para agen rahasia MI6 yang masih aktif terkuak di internet. Banyak yang meragukan kemampuan M untuk menjalankan Misi Rahasia, dan ia menjadi perhatian pemerintah dalam menangani masalah tersebut.
    Ketika misi itu sendiri diserang, kehadiran Bond secara tiba-tiba, memberikan alasan bagi M untuk mencari si penjahat berbahaya, Raoul Silva. Saat Bond berhasil mengikuti jejak Raoul dari London ke laut Cina Selatan, Bond menunjukkan kesetiaannya kepada M dan melupakan rahasia masa lalunya.


3.  Mirror Mirror
    
    Ketika sang Raja yang dicintai oleh rakyatnya menghilang, istrinya yang jahat pun mulai mengambil alih kekuasaan dan mengurung putri tirinya yang cantik berusia 18 tahun bernama Snow White di dalam istana. Namun, setelah kecantikan Snow White memikat hati seorang pangeran yang baik hati, sang Ratu yang merasa cemburu akhirnya memutuskan untuk membuang Snow White ke sebuah hutan di dekat istana.
    Di tengah pengasingannnya itu, Snow White akhirnya bertemu dengan 7 kurcaci yang setia membantunya untuk merebut kekuasaan dari sang Ratu jahat, serta mendapatkan haknya kembali sebagai putri Raja. Dalam petualangan magisnya tersebut, para penonton nantinya akan dihibur oleh beberapa aksi komedi lewat pertempuran seru yang dilakukan oleh Snow White bersama para kurcacinya.

4.  Snow White and the Huntsman
     
  Snow White kecil yang menjadi pewaris sah kerajaan akhirnya di penjara di dalam sebuah ruangan gelap di menara utara kerajaan. Snow White yang akhirnya dewasa akhirnya bisa meloloskan diri ke Dark Forest disaat dirinya harusnya dibunuh oleh Ravenna. 
    Ravenna yang murka akhirnya menyewa seorang pemburu bernama Eric yang tahu seluk beluk Dark Forest. Namun niat Eric berubah pikiran dan malah membimbing sang putri untuk bertemu dengan sisa-sisa pasukan Raja Magnus yang masih hidup.





5. The Amazing Spiderman
  
     The Amazing Spider-Man bercerita mengenai Peter Parker, seorang anak SMA biasa yang ditinggal orangtuanya saat masih kecil sehingga ia dirawat oleh pamannya, Ben, dan bibinya, May. Seperti remaja kebanyakan, Peter berusaha mencari tahu siapa ia sebenarnya dan bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Peter juga mencari cara untuk dapat bersama cinta pertamanya, Gwen Stacy dan bersama, mereka berjuang dengan cinta, komitmen dan rahasia-rahasia yang ada. 
   Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebbuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter - yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors, ex-partner sang ayah. Ketika Spider-Man dihadapkan dengan alter-ego Dr. Connors, The Lizard, Peter harus menggunakan kekuatannya dan memulai jalan hidupnya sebagai seorang pahlawan.

6.  Hotel Transylvania
   
    Kadang-kadang monster perlu istirahat juga. Itu sebabnya Dracula membuka Hotel Transilvania, resort bintang lima dimana para monster dan keluarga mereka - termasuk Frankenstein dan istrinya, Mummy, Manusia tidak terlihat, dan keluarga Manusia Serigala, untuk bergembira tanpa khawatir tentang kehadiran siapa pun dari dunia manusia.
   Meskipun ia seorang monster, Dracula layaknya seorang ayah yang overproyektif pada putrinya, Mavis. Ia mengarang cerita-cerita tentang bahaya yang mengerikan agar niat putrinya untuk berpetualang diluar hotel tidak terwujud. Namun ternyata itu tidak menghentikan bahaya yang datang dari luar.
   Kekhawatiran Dracula menjadi-jadi ketika seorang pria manusia biasa, berhasil menemukan hotel Transylvania dan jatuh cinta kepada Mavis.

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment