Trip To Singapore #day 2

  Pagi ini, kami merencanakan untuk jalan mengelilingi Singapore. Pertama kami sarapan pagi di mall yaitu Lucky Plaza, kami makan nasi padang asli buatan Indonesia dan yang jual juga asli orang Indonesia. Makanan ini sangatlah enak daripada yang kita bayangkan sebelumnya. Usai sarapan pagi, kami pun berniat untuk mencari oleh-oleh untuk kami bawa pulang ke Indonesia. Akhirnya kami berpencar.
  Saya dengan kedua tante saya pergi ke Bugis. Di sana menjual aneka barang, dari sepatu, tas, baju, pernak-pernik ala Singapore dan masih banyak lagi. Saya berkeliling untuk mencari sepatu kesukaan saya, yaitu converse. Walaupun barang-barang yang ada di Bugis ini tidak asli namun kualitasnya pun tidak kalah bagusnya. Harganya pun sangatlah murah. Setelah saya berkeliling, saya menemukan sepatu converse, dengan model yang sangat modern yang membuat mata saya tertarik untuk memilikinya. Saya pun membeli sepatu itu. Setelah membeli sepatu, kami pun berkeliling untuk mencari pernak-pernik ala Singapore. Banyak yang kami beli, seperti pen, gantungan kunci, hiasan untuk kulkas, dll. Saya pun melirik ke arah belakang saya. Ternyata terdapat tas-tas yang cukup terkenal di kalangan teman-teman saya. Saya pun mencari model yang tidak akan sama dengan teman saya atau bisa di katakan beda dari yang lain. Harganya pun sangatlah murah daripada di Indonesia. Usai saya membeli, kami pun melanjutkan untuk mencari baju. Saya dan tante saya telah mendapatkan baju yang kami inginkan. Saya membeli baju yang modelnya sangat beda dari yang lain, dan tentu harganya lebih murah. Akhirnya kami lapar dan kami memutuskan untuk pulang. Tetapi sebelum pulang kami membeli jus buah dengan harga 2 dollar. Setelah itu kami memutuskan untuk menjumpai saudara-saudara kami di Paragon. Kami ke Paragon dengan naik MRT atau bisa di sebut dengan kereta bawah tanah.
   Sesampainya di Paragon kami berniat untuk makan. Disana terdapat aneka macam makanan. Dari Korean Food, Chinese Food, Japanese Food, Indonesian Food, dll. Kami sepakat untuk membeli makanan khas Indonesia (karena porsinya banyak dan juga murah). Setelah makan, kami kembali ke apartemen untuk beristirahat dahulu.
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment