6 Tempat Terfavorit di Singapore

1. Universal Studios Singapore
  
     Universal Studios Singapore berdiri di kawasan Resort World Sentosa yang merupakan kawasan Integrated Resort masih baru saja dibuka secara resmi pada April tahun 2010.
Setiap melangkahkan kaki di berbagai zona, Anda akan merasakan nuansa yang berbeda.  Universal Studios Singapura dibagi menjadi 7 zona, Madagascar, Istana Far Far Away dari dunia Shrek adalah yang pertama di dunia, The Lost World tempat di mana anda bisa menemukan dunia Dinosaurus dan Waterworld, Ancient Egypt – sebuah dunia mesir kuno yang penuh mumi, Sci-Fi – sebuah kota futuristik dan dua zona terakhir mengambil tema kota yang terkenal di Amerika yaitu Hollywood dan New York.

2. The Paragon

     Ideal untuk perancang dan barang-barang mewah, Paragon merupakan pusat perbelanjaan dengan 200 toko kelas atas dan enam tingkat bangunan. Terletak di Orchard Road yang sibuk, Paragon memiliki barang-barang mewah eceran seperti produk Miu Miu, Gucci, Alfred Dunhill dan Salvatore Ferragamo, dan label fashion seperti Armani Exchange, Diesel, Escada, G-Star, dan Miss Sixty yang menyebut Paragon sebagai rumah baginya.

3. Snow City

     Snow City juga menyediakan program pendidikan interaktif bagi sekolah dan anggota masyarakat, dan di sini para siswa dapat belajar mengenai ilmu pengetahuan dalam suhu rendah dan melaksanakan berbagai eksperimen. Atau, rayakan ulang tahun Anda di Snow City dan nikmati permainan salju dengan pemandu pesta yang telah di sediakan!

4. Marina Bay

     Marina Bay Sands adalah satu dari dua Integrated Resort di Singapura yang baru di buka para tahun 2010. Setelah Resort World Sentosa lebih dahulu beroperasi pada awal April 2010. Akhir bulan April 2010 Marina Bay Sands baru saja mendapatkan ijin resmi untuk membuka usaha mereka. Marina Bay Sands ini berada di area Marina Bay, bergabung bersama ikon-ikon Singapura yang sudah lebih dahulu berdiri seperti Patung Merlion, Esplanade dan Singapore Flyer. Casino yang berada di MBS ini menempati 4 lantai dan masing-masing lantai diperuntukan kepada pengunjung dengan kelas yang berbeda.

5. Orchard Road

      Inilah surga bagi para shopaholic. Disepanjang jalan Orchard Road ini berdiri mall-mall megah. Segala merk fashion internasional dijual disini. Katanya sih semua barang merk yang ngetop disini pasti lebih murah daripada di Indonesia. Maka dari itu artis dan orang kaya Indonesia banyak sekali yang belanja disini. Jadi jangan aneh kalau lagi jalan disepanjang jalan Orchard ini anda akan sering bertemu dengan orang-orang Indonesia. Mall-mall yang terkenal adalah Tangs Plaza, Takashimaya, Wisma Atriya, Lucky Plaza, dan lainnya.

6. Zouk and Around

      Zouk and Around adalah tempat clubbing yang paling terkenal seantero Singapore. Musik utamanya adalah house music, tempat ini mayoritas dikunjungi oleh anak-anak muda. Para DJ Singapore yang terkenal berbasis disini, dimana kunjungan artis-artis mancanegarapun seperti Galliano, Chemical Brothers, Heart dan Kylie Minogue sering manggung di sini.
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment