Trip To Singapore #day 1

Liburan kali ini, aku dan keluarga berlibur ke Singapore. Kami pergi selama hampir seminggu dari tanggal 9 Februari sampai tanggal 15. Sebelumnya aku tidak pernah berlibur ke luar negri, dan bagiku ini adalah pertama kalinya saya pergi ke luar negri tepatnya ke Singapore.
   Hari terakhir sebelum aku pergi ke Singapore, aku selalu membayangkan saat-saat nanti aku dapat pergi ke Singapore. Besok paginya, tepat pukul setengah 4 pagi, aku bangun untuk bersiap-siap. Dan pukul 5.00 pagi aku dan keluarga berangkat ke Juanda, Surabaya karena pesewat akan berangkat pukul 08.00 pagi. Di perjalanan ke Singapore, aku tidak sabar untuk segera terbang ke Singapore.
   Akhirnya saya sampai di Juanda, kami check in dan menunggu pesawat. Di dalam pesawat, aku sangat gembira !! dag dig duerrr !! Pesawat akan lepas landas !! wooow.. :O aku dapat melihat kota surabaya dan sekitarnya dari atas dengan menggunakan pesawat. Perjalanan menuju Singapore sekitar 2 jam.
   Tiba saatnya saya berada di Singapore, negara yang sangat kecil namun menarik perhatian setiap insan. Akhirnya pesawatpun tiba di Changi Airport Singapore. Wooww !! Sungguh ! Inilah negara yang sangat aku inginkan. Begitu masuk di bandara, seperti di dalam mall. Banyak coklat, baju-baju, make-up, mainan, restoran, dll. Aku langsung menunggu koper. Koper yang kami bawa totalnya ada 6. Tapi yang kami dapatkan hanya 5. Koper milik saudaraku hilang. Kami semua merasa sedih karena kopernya hilang. Dengan perasaan berat hati, kami meninggalkan Changi Airport lalu pergi menuju apartemen dengan naik taxi.
   Sesampainya di Apartemen yaitu di Lucky Plaza, kami semua segera menuju kamar. Ternyata kamar kami belum selesai di bersihkan. Lalu, kami memutuskan untuk cari makan. Setelah cari makan, kami kembali ke apartemen lalu jalan-jalan lagi hingga jam 1 pagi. Karena kami ke Mustafa tempat mall yang buka selama 24jam. Akhirnya kami pulang lalu segera tidur.